Rabu, 28 November 2012

Piyu Feat Anji – Ku Tak Salah Melepasmu


Rohul release

Piyu Feat Anji – Ku Tak Salah Melepasmu
Emosi,danperjuanganperasaanuntukmempertahankansebuahkeputusandalamcintaadalahmenjadiintidaricerita yang di kisahkanolehPiyudalamlagu  ‘KuTak Salah Melepasmu’ ,Sebuah dialog  ‘peperangan’ perasaan yangsangatemosional   di dalamdiriantarabagiandarimasalalu yang memintauntukdiamdanbertahandalamkondisi yang sudahtidakmembahagiakandenganlogikadankeinginanuntukterusmajumelajumelanjutkanhidup.Karaktervokal , penghayatansertateknikbernyanyidariAnji yang di pilihuntukmenyanyikanlaguinisemakinmemperkuatnuansa‘tercampuraduknya’perasaanantarakeraguandankegamangandenganhasratkeinginanuntukterusmajumelanjutkanhidup.
Konsep album solo Piyuyang  multiganredan multi nuansamembuatPiyuharusmemilih partner kolaborasidenganragamkarakter yang berbeda – beda pula, termasukAnjiadalahsalahsatunya. Anji di pilihuntukmenghadirkannuansamusikbritishpada album solo Piyu, yang kemudianterejawantahkandalamkomposisi yang di buatpadabulanAgustus 2011 laluberjudul ‘Ku Tak Salah Melepasmu’ini. Di laguinijugaPiyumengajakserta Sandy Winatapada drum, seorang drummer Jazz mudauntuklebihmemperkuatnuansabritish sound dengan fill fill drum padapenempatan yang tepat di latarbelakangmusiknya, sehinggakeinginanuntukmenonjolkanpenjiwaan vocal olehAnjiataslaguini bias terpenuhi.
‘Menyanyikanlaguciptaan Mas Piyudalamsebuahproyekrecording adalahsesuatu yang  tidakpernah  (baca= tidakberani) dibayangkansebelumnya  yang kemudianmenjadikenyataantermasukdalamkegiatanproyek album solo ini’.  ucapAnjidalamketerlibatannyadalamproyek album  Solo Piyuini.
Proses rekamanlagu ‘Ku Tak SalahMelepasmu’  dilakukandalamwkatu yang sangatsingkatmulaidarimempelajarilagusampaidenganrekaman di lakukanhanyadalambeberapajamsaja, namunsemuanya bias di jalaniolehAnjidengan hamper tidakadahambatandikarenakantemalagu yang di sodorkanolehPiyuadalahsebuahkisah yang sangatrelefanpengalamanhidupAnji yang berkali – kali harusdenganberanimemutuskanuntukmeninggalkansusuatu di belakangdengankemudiantidakmenyesalinya.
Piyu featuring Anjiadalahkolaborasipenciptalagudenganlirik yang luarbiasadenganpenyanyidengankemampuanpenghayatan yang lagu yang luarbiasajuga, menghasilkankarya yang tentusajatidakmungkinuntuk di sebutkansebagaikarya yang tidakluarbiasa pula.





Ku Tak Salah Melepasmu
Pelan – pelankubenamkanpikiranku
Bahwaakupun  taksalahmelepasmu
Slamattinggalkisahindahbersamamu
Slamattinggalcinta yang sudahberlalu

Sempatkurasakansepi
Tapiternyatahanyapikirankusaja
Masihbanyakpilihanada di depanmata
Ku taksalahmelepasmu2x

Lambat – lambatwaktumakinmemacuku
Setidaknyaakumasihmengingatmu
Slamattinggalkisahindahbersamamu
Slamattinggalcinta yang sudahberlalu

Sempatkurasakansepi
Tapiternyatahanyapikirankusaja
Masihbanyakpilihanada di depanmata
Ku taksalahmelepasmu4x

0 komentar:

Posting Komentar