Selasa, 15 Januari 2013

KanaVia"Dear Novia"



Rohul release
KanaVia
"Dear Novia"

Sudah banyak musisi dari Jawa timur sukses dengan karya-karyanya mereka. Bahkan sampai menjadi seorang Produser sebuah label rekaman. Baik di Kota kelahiran sampai ke ranah Nasional dan Internasional.

Hadirnya Suramadu Bridge, Jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madura membuat Jawa Timur semakin dikenal masyarakat luas. Saltis (Salt Island) band dan Golden Boy adalah beberapa musisi asal Madura yang pernah berjaya di belantika musik Indonesia di era 90an.

Dan untuk kembali menumbuhkan serta mengenalkan kreatifitas anak band dari Pamekasan Madura, lahirlah KanaVia, Sebuah Nama yang dibawa dari marga keluarga salah satu personel Joe (Vokalis), yang tidak lain adalah sang frontman dari band ini. KanaVia bergenre Pop Kreatif, yang simple dan mudah diingat. Beberapa karya mereka seperti Dear Novia, Sang Bintang, Hanya Satu, dan Satu Impian. Semua dikemas dalam materi yang easy listening nan dewasa.

“ Oh, Novia… maafkanlah aku…
kini ku tak mampu, lalui hari-hariku…
Tanpamu… “

Penggalan kata di lagu Dear Novia mendefinisikan indahnya kebersamaan diantara kita semua.  Semoga kehadiran KanaVia bisa diterima semua kalangan penikmat musik sejagad raya ini. Salam Musik NKRI buat seluruh rakyat Indonesia, Merdeka…!!

0 komentar:

Posting Komentar