Selasa, 15 Januari 2013

Duo Arka “Pilihan Yang Salah”



Rohul release

Duo Arka 
“Pilihan Yang Salah”

Berawal dari semangat membuat duo vocal yang memiliki karakter berbeda. AB sapaan akrab Agung Beratha, pemuda asal Bali yang hobby bermain Gitar ini bersama dengan Chris Ryan yang juga mahir menciptakan lagu membentuk duo Vocal dengan nama “Duo Arka”.


Dengan konsep musik yang bergenre Pop Easy Listening Duo Arka yang berada di bawah naungan VALF Record merilis single pertama mereka yang berjudul “Pilihan Yang Salah” yang di ciptakan oleh Bemby Noor yang dikenal piawai menciptakan lagu Hits seperti “Love is You” yang dibawakan oleh CherryBelle dan juga lagu “Dia Dia Dia” oleh Afgan.


Single pertama dari “Duo Arka” ini menceritakan tentang dua orang pria yang mencintai satu orang gadis yang sama, namun karena cinta mereka tidak bisa berjalan, kehancuran dan kesakitan perasaan yang mendalam yang pernah di alami oleh salah satu personil duo Arka tersebut pun di tuliskan dalam lirik single pertama mereka yang berjudul “Pilihan yang Salah”.


Pengerjaan single "Pilihan yang Salah" ini begitu serius, sampai mixing mastering nya pun dikerjakan oleh seorang sound engineer handal lulusan Canada , bergelar master dalam  bidang sound engineering dan telah banyak menghandle banyak artis berkelas Internasional. Tujuannya tak lain karena duo Arka ingin memberikan hasil yang maksimal di awal karir mereka ini.


Dengan kemampuan dan kreativitas nya duo Arka optimis kehadirannya bisa memberikan sebuah suguhan yang berbeda bagi Blantika Musik Indonesia.
Akhir kata semoga lagu "Pilihan yang Salah" dari "duo Arka" ini dapat diterima dengan baik di telinga penikmat musik Indonesia. Khususnya untuk para “Arkananta” (Sebutan Fans duo Arka). Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan media dan para Arkananta atas dukungannya.

0 komentar:

Posting Komentar