Rabu, 14 November 2012

Indah Dewi Pertiwi “ Teman Terindah”


Rohul release

Indah Dewi Pertiwi (IDP) kembali meluncurkan sebuah single baru yang khusus didedikasikan untuk penggemarnya di seluruh Indonesia. Single ini diberi judul “Teman Terindah” sesuai dengan nama penggemar IDP yaitu Teman Terindah.

Single “Teman Terindah” masuk dalam album IDP yang terbaru yaitu “TEMAN TERINDAH” yang bisa diperoleh CDnya di store – store KFC terdekat.  CD Teman Terindah ini dalam waktu 2 bulan mampu memperoleh Double Platinum.

Single dengan tempo yang cepat ini dan bernuansa modern dance merupakan karya dari Nutyas Surya Gemilang (NSG) & LIntang Pramudya Wardani. Beat lagu yang berbeda di single “Teman Terindah” ini tidak lain karena sang pencipta lagu Nutyas sendiri adalah seorang DJ Indonesia yang lama tinggal di London, Inggris sehingga terasa sekali sentuhan musik modern tekno dari EROPA dan ditunjang lirik yang sederhana namun kuat yang bercerita tentang semangat untuk terus berkarya meskipun begitu banyak kendala atau hambatan.

Single “ Teman Terindah” ini pun terasa sangat khusus bagi IDP karena dari mulai dari cerita lagu hingga penggarapan video klipnya pun IDP sangat melibatkan para penggemarnya. Hal ini dapat disaksikan pada video klip Teman Terindah dimana penggemarnya turut berpartisipasi didalam video klip tersebut.

Semoga dengan peluncuran single Terbaru IDP “Teman Terindah” mampu memberikan kesegaran dan sekaligus memberikan nilai lebih bagi penggemar music Indonesia tentang arti sebuah semangat untuk berkarya dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita – citanya.

Maju terus musik Indonesia !!!

0 komentar:

Posting Komentar