Selasa, 06 November 2012

D Bagindas - Hidup tapi mati

Rohul release

HIDUP TAPI MATI

Dalam sebuah hubungan percintaan, sudah pasti ada salah satu pihak yang mempunyai cinta lebih besar dari pasangannya. Tapi, pernahkah berada di dalam hubungan yang bertepuk sebelah tangan? Cinta yang begitu besar kita berikan kepada pasangan namun tidak ada balasan sedikit pun. Melalui lagu ‘Hidup Tapi Mati’, d’Bagindas ingin menceritakan bagaimana rasanya mempunyai pasangan yang amat sangat ‘dingin’, walaupun 100% cinta sudah kita berikan kepadanya.

Sebenarnya, kisah lagu ‘Hidup Tapi Mati’ ini adalah lanjutan dari  ‘C.I.N.T.A’, awalnya kita berjuang mendapatkan dan bertahan untuk setia pada 1 cinta namun ternyata semua perjuangan yang telah kita lakukan itu sia-sia.  Jika kita gabungkan kisah di kedua lagu tersebut, inti cerita yang akan kita dapatkan adalah: perjuangan dalam suatu hubungan cinta seharusnya tidak hanya dilakukan oleh 1 pihak saja, karena balasan yang akan didapat bisa jadi amat sangat menyedihkan yaitu pasangan kita sama sekali tidak menganggap kita ada. Kalau sudah begini, kita akan terperangkap disuatu hubungan yang diibaratkan Hidup Tapi Mati. Arransemen musik Hidup Tapi Mati lebih berat mengarah ke pop, dengan dominasi suara gitar dan keyboard.

Diciptakan oleh Mike d’Bagindas, lagu ‘Hidup Tapi Mati’ merupakan single keempat dari album kedua; ‘Yang No.1’. “lagu ini saya ciptakan memang khusus sebagai lanjutan dari kisah di C.I.N.T.A. Di lagu Hidup Tapi Mati ada amarah, kelelahan, dan kesedihan karena sudah memberikan semuanya untuk kekasih namun ditanggapi dingin dan cuek”, jelas Mike.

0 komentar:

Posting Komentar