Selasa, 23 Oktober 2012

Vkan




New project nkan ( ex - Anima ) bersama vee, mulai dari awal 2005, beregenerasi hingga vakum dan hampir bubar namun dan di tahun 2008. akhirnya mereka berdua,

 ( vee – vokalis ) dan ( nkan – gitaris ) lebih fokus lagi untuk berkarya, mulai meracik music baru untuk memberi kan satu warna yang berbeda di belantika music Indonesia, hingga akhir nya di tahun 2012 terbentuk lah formasi duo ini yang di beri nama VKAN. 

Vkan di ambil dari nama mereka berdua vee dan nkan, dengan genre music pop indie pop, Vkan berharap hasil karya musik mereka berdua bisa menghibur para penikmat music Indonesia.

Awal mula vee ( vokalis ) dari model, acting n teaching vocal. Hingga beralih menjadi musisi di tahun 2003 dan tahun 2005 lagu ciptaan vee yang berjudul dunia ku berhasil menjadi original soundtrack ftv indosiar ( andai ia tau )

Kali ini, Vkan siap meluncurkan single mereka yang terbaru dengan judul “lagi - lagi” ciptaan dari vee, Single ini bercerita tentang pasangan yang sudah jalan cukup lama, dan salah satu dari pasangan itu sudah ngerasa cape ngadepin pasangan nya. Dan Akhir cerita minta putus.

Semoga dengan single yang terbaru ini, VKAN bisa di terima oleh pendengar dan penikmat music Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar