Selasa, 23 Oktober 2012

Lyla"Dengan hati"

 Sebuah Motivasi “Dengan Hati”
Ada hal yang menarik saat, band Lyla meluncurkan single teranyarnya. Jika selama ini band berawak, Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) banyak bercerita tentang cinta, tapi kali ini mereka justru memberikan sebuah motivasi, lewat single baru mereka yang bertitel “Dengan Hati”. Motivasi dan semangat yang ingin mereka sampaikan dari single terbaru, yang di pilih sebagai pembuka untuk album ke-3 mereka yang akan di rilis dalam waktu dekat ini.
Mereka mengaku, berusaha untuk tidak melakukan pengulangan. Hadir dengan tampilan fresh di setiap materi terbaru yang mereka luncurkan. Seperti yang di ungkapkan sang vokalis, Naga. “Di single terbaru untuk album kami yang terbaru pula, Lyla ingin lebih ekplore. Baik dari aransemen dan lirik, dengan tetap menjaga harmonisasi dan image Lyla sendiri.” Jelasnya.
Naga sendiri mengaku lagu ini di ciptakan sekitar 3 tahun yang lalu. Awalnya lagu ini tercipta untuk menyemangati karir dan langkah mereka di panggung musik Indonesia, dan bisa berharap bisa di tularkan menjadi semangat dan memotivasi untuk semua orang. Kali inilah moment yang paling pas untuk meluncurkan lagu yang memuat pesan sebuah motivasi tersebut. “Sebuah lagu untuk membangkitkan semangat bagi pengemar musik di tanah air. Dan sebuah lagu sebagai wujud kepedulian kami terhadap carut-marutnya kondisi sosial yang terjadi di sekitar kita.” Ungkap Naga lebih lanjut.
Sebuah lagu yang memiliki makna.

0 komentar:

Posting Komentar