Selasa, 23 Oktober 2012

VOLTS




          VOLTS, diambil dari kata VOLT yang berarti satuan tegangan  listrik. Secara filosofi  berharap VOLTS bisa menjadi sumber kekuatan dalam bermusik dan memberi energi tersendiri di industri musik di indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.
          VOLTS terbentuk pada tanggal 3 Maret 2012 dengan dimotori oleh 3 personelnya, yaitu Lani Vocalist yang berasal dari Australia, Onesh sebagai Guitaris dan Vetto sebagai bassist.
          Perbedaan karakter, selera, serta referensi dalam bermusik, tidak menyurutkan semangat mereka dalam menyatukan visi dan misi. Menurut mereka justru perbedaan itulah yang membuat mereka lebih  leluasa untuk menciptakan sesuatu yang unik kedalam VOLTS.
          “Harapan, janji Indah, hanya tipu muslihat...”  demikian salah satu penggalan lirik dari single pertama VOLTS yang berjudul FATAMORGANA, diciptakan oleh ketiga personel VOLTS. Di single baru ini, VOLTS mengangkat tema sosial yang dikemas dalam sebuah cerita tentang cinta, menggambarkan tentang kekecewaan terhadap sebuah harapan dan janji yang ternyata hanyalah omong kosong. Menyiratkan sebuah pesan moril bahwa “Apa yang awalnya kita lihat indah, belum tentu indah akhirnya. Semu, layaknya sebuah Fatamorgana”
          Dengan mengusung genre Pop Rock yang Kental dengan raungan distorsi guitar, cabikan bass dengan sound vintage, lengkingan vocal yang unik serta gebukan drum yang menghentak, menjadi  kekuatan dan karakter tersendiri untuk musik VOLTS.
          Melalui single pertama mereka yang berjudul FATAMORGANA, dengan di produseri oleh KEVIN APRILIO, dibawah naungan label APRILIO KINGDOM, VOLTS berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.
          Semoga di single  ini VOLTS  mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini.

0 komentar:

Posting Komentar