Rabu, 26 Desember 2012

Demitha"Kisah"




 Rohul release

 Demitha
"Kisah"

Gadis cantik yang berasal dari kota Solo ini tidak mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi, gadis kelahiran 16 Maret 25 tahun yang lalu di usia 24 tahun justru dikenal sebagai seorang model dan pemain sinetron, Namun bakat menyanyi yang mengalir dalam diri itu yang mendorong untuk terjun ke dunia tarik suara. Berkat dorongan teman temannya dimulai dengan tampil dalam berbagai acara gathering perusahaan di Jakarta dan sekitarnya akhirnya kini ikut hadir meramaikan dunia musik Indonesia. 

Demitha setelah sukses mengeluarkan single pertama “Bukan Diriku” cover lagu Samson, Demitha bergabung dengan  Iztambul management  kini hadir lagi untuk meramaikan blantika musik Indonesia dengan lagu andalan “Kisah” (cover lagu Boomerang) dibawah bendera Iztambul Record, Lagu kisah diciptakan dan sekaligus di aransement ulang oleh Roy Jechoniah (ex  Boomerang) hadir dengan warna yang lebih sederhana, lagu kisah sebelumnya dibawakan oleh grup band cadas Boomerang yang kental nuansa Rock dan sekarang diaransement ulang dengan warna Pop orchestra sehingga terasa lebih lembut. Lewat tarikan vokalnya yang bening dan sentuhan tangan dingin Roy Jechoniah single ini lebih berwarna dan terasa seperti sebuah komposisi musik dan lirik yang bisa diterima penikmat musik tanah air.


  Demitha mempersembahkan  dua lagu dalam Album kompilasi New Concept bersama Roy Jechoniah, Dewi Persik, Ipung, JCI dan sanzibar Big band.  Dalam album ini demitha juga membawakan lagu  yang berjudul Ayangku. Yang pasti Demitha menganggap ini karunia yang diberikan oleh Tuhan berkesempatan meramaikan dunia  musik Indonesia dan bergabung dalam album kompilasi New Concept. Sulung dari tiga bersaudara ini berharap album kompilasi ini dapat diterima penikmat musik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar